Rabu, 29 Juli 2009

my lovely SOS




setelah melewati masa-masa TK (yang masih sering ngmpol hhe ),SD (masih sring maen klereng dan layangan :D ),SMP (masa-masa mlai jatuh cnta ,,iyatah )hha ,dan SMA masa-masa yang pling mnyenangkan (kata orang )

now , I want to explain about my experience in SMA
(sok inggris lo )hha
pada waktu pertama kali mau masuk SMA ,ortu sih nyaranin msuk SMA favorit katanya sih yaitu SMA N 2 ,(pdhal hati kecil gak mau ) ,tapi brhubung gw anak yg baik ,jadi gw ikutin deh apa yg mereka mau ..

hari yang ditunggu pun tiba (pngumuman psb )
dan bner ,

hsilnya gw gak ktrima msuk SMA N 2 .tapi dngan bsar hati gw ttp bangga ,knpa ?
krena gw msuk SMA N 9 (yang kta orang sih kampus hijau karena pphonan yg hijau )

setelah melewati most .

diadakan lah test tuk masuk klas unggulan yang mrupakan kelas satusatunya di SMA 9(ternyata gak unggul2 amat )huehehe

dan gw mrupakan slah satu siswa yang bruntung dari sekian bnyak mngikuti tes .




pertama kli msuk kelas trsbut (ktanya sh RSBI angktan ke 2 ) bertmulah gw dngan tman baru yg nmanya BRANDO .pertma diliat sih orgnya agak serem (maap ya ndo ,hhe ) ,tapi lama klamaan seru dan asyiik kok .(walaupun agak sdikit ..... )hhe


setelah itu ,gw mnemukan bnyak tman baru diklas itu ,slah satunya arip ,kamipun dduk bertiga (waktu itu kyak gtu formatnya ,agak aneh sih emang ,tjuannya biar suasana baru ktanya ) .

dan inilah pngalaman2 mnyenangkan sewaktu gw brada di sesatomic(sepluh satu) ,sos(science one syndicate) (nama lain dari kelas )
1 . waktu 17an diadakan lomba futsal (nmanya klas unggulan pasti dianggap remeh )dan hasilnya pun tdak terallu mngecewakan ..
prtndngan 1 mnang dan ke 2 klah .
dan inilah foto2 cowok X-1 ..
(cma 10 orang )sdih rasanya ..
2 . waktu dimarah2in guru ,nyontek breng ..
surprise2 pas ultah ..
bnyak bnget pkoknya pngalaman yang berharga yang gw dpet dari SOS ..
(klo diinget2 sdih jga ya T_T)
3 . dan akhirnya masa masa yang pling mnyedihkan .
"perpisahan" pun tiba ..
dan sekarang pun mereka sedang melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ..
sampai berjumpa di kehidupan yang lain (5 tahun lagi :) )

1 komentar:

  1. he..he..he..

    TernyATA P'onakan gw udh pinter ngE-Blog..
    we acungin JempOL bwt loe..
    Jgn sia2kan cita2 org tua loe boy, mreka pngin loe sukses n jdi org yg berguna..
    Jaga Diri disana !! jgn lupa ibadah.

    W'Oke ManTafF, segitu aja dlo dari batam

    Good luck n wassalam
    >>(\@_@/)<<

    BalasHapus