Jumat, 30 Juli 2010

mungkin emang udah jalanNya ,aminn :)

hari pertama opdik ,yak perasaanku campur aduk ,ada senang ada sedih ,knpa sedih ya maklum pertama kali jauh dari ortu ,ceritanya sya kuliah diluar lampung nih ->unsri ,hehe :) .dan kebetulan pas opdik jatuh tepat di pelukan bulan puasa ,jadi agak gmana gitu ,hahaa

kembali ke cerita ,hmm
iya gw pas hari pertama opdik langsung melihat seorang cwek trun dari mbil ,yak ternyta itu emng cwek ,dan kyknya gw ciren ,eh ternyta TS anak satu sma sama gw ,alhamdullilah ada temen .
*itu yg langsung ada dlam pkiran gw .

dan ternyta bkan itu sodara0sodara inti dari cerita gw ini ,hahaha
pas hari pertama ntu gw dikenalin sma seorang cwek dari seorang cwek juga dan mreka asal lampung juga ,haha
bingung kan ,
iya cwek yg gw maksut itu AJ (dia itu ketemu pas lagi ngisi biodata abis ngambil almamater sblum opdik ,anak lmpung juga ) .nah dia ini yang mngenalkan gw sama seorang cwek yg brnama AN .hihhihi

gini nih AJ ngenalin ke gw ,AJ said :eh didi ,ada anak dari lampung juga lho ,
gw noleh ke arah AJ (gw sneng ada anak dri lmpung lgi ,enakkan kalo rame yg dari lmpung )
dan akhirnya jmbarpun lngsung mngenalkan gw sma AN<- :D:D
tdak tahu knpa ada yg beda gitu dari biasanya ..hehe ,mngkinkah ini namanya ??

tpi komentar AN ps prtma kali ngeliat gw ktnya gw smbong .iya ya gw smbong ?haha
tapi itu kalo ngeliat prtama kali doang kok ,kalo udah kenal enggak ::)::)
dan mlai dari situ gw dibuatnya pnasaran ,gw cari gw deketin .ternyta rmahnya yg di lampung deket banget .(bnran gak nyangka ),smpe skrng smuanya smkin mmbaik ,ya mungkin emang udah jalanNya ,aminn ,,,

smpe sekarang dan smga slamanya ,amin .mhon doanya ya :)
udah tau kan siapa AN ?

i love u
----->>>youre everything that i wanted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar