Sabtu, 26 Desember 2009

ini hari libur ya ?

mungkin baru kali ini gw ngerasain hari libur tapi kayak gak ngerasa libur ,bukan karena sibuk trus gak ada waktu istirahat ,tapi justru kelamaan di rumah trus gak ada kerjaan ..
mungkin beda cerita kalo gw bisa balik ke lampung ,trus bertemu keluarga gw ,yang jelas itu akan membuat libur gw bermanfaat banget ,bahkan kurang .hehehehe

yea ,ini di sebabkan jadwal yang kurang jelas dari kuliah gw sendiri ..
gw udah mesen tikeet ke lampung tanggal 24 malem ,dengan tujuan biar bisa lebih lama ketemu keluarga ,
alih alih(apaan ya itu hehehe) mau cepet pulang ,ternyata hari senin dan selasa nya masih ada ujian ,dan dengan sangat terpaksa gw undur deh keberangkatan gw ke lampung jadi tanggal 29 malem ,itupun berharap hari kamis ujian nya diundur (amin ya allah :D)

walaupun cuma beberapa hari ,gw pengen banget pulang ke lampung ..
bertemu keluarga ..(yeah ,pasti sangat menyenangkan sekali tuh :) )

dan sekarang gw berharap ujian hari senin dan selasa di lancarkan ..
amin ya allah :)

udah dulu ye ,
byebye
quote : jangan menyerah ^0^ (tanda sapa tuh hihihii)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar