Senin, 28 Desember 2009

yeah ,akhirnya bisa pulang ..

besok malam tepatnya tanggal 29 malam ,gw akhirnya bisa pulang bertemu keluarga (hehhee ,lagi seneng nih )
sudah banyak planing yang tersusun di otak gw ,dan semoga semuanya bisa terlaksana dan bisa di nikmatin dengan senikmatnikmatnya ..
hehehehe
apalagi kan tuh deket malem taun baruan ya ..
hihihiihi(emang kenapa gitu ya )

tapi gw dilampung untuk kesempatan kali ini cuma sampe tgl 5 ,karena 7 8 dan 11 jan masih ada ujian :(
tapi setelah itu libur semesteran (asik ;) )
eits ,tunggu dulu ..
sebelum libur semesteran gw pengen fokus ujian biar nlai gw tidak mengecewakan ..
semoga dapet dengan maksimal aamminnn :)
dan gw bisa libur dengan tenang ..dan yang pastinya pulang lagi ke lampung ..
:D

udahan dulu ya ,ini hanya kerjaan mahasiswa yang kurang kerjaan dan tidak bisa tidur ..hehehe
created by
23:45



Tidak ada komentar:

Posting Komentar